Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following

Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following - Banyak cara untuk memperbanyak follower twitter, salah satunya adalah menggunakan jasa/ fasilitas gratis web Recommended Youlikehits.com. Dengan Youlikehits.combukan hanya follower twitter saja yang bisa kita dapatkan. Tapi juga seperti website hits, follower pinterest, youtube, google+, myspace, dan lain-lain.
Youlikehits.com adalah tempat yang sangat cocok untuk Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following. Sama seperti fasilitas lainnya seperti Twiends dan kawan-kawannya. Tapi saya disini sangat-sangat-sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan Youlikehits.com untuk Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following.
cara memperbanyak follower twitter tanpa following

Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following dengan Youlikehits.com

Karena youlikehits.com menggunakan sistem point, maka hal yang harus kamu lakukan pertama kali setelah daftar adalah memperbanyak pointmu terlebih dahulu! Disini saya akan memberi tips memaksimalkan dan memanfaatkan youlikehits.com.
1. Buat terlebih dahulu akun di sini: youlikehits.com seperti biasa cara mendaftar.
2. Aktivasi akunmu, pergilah ke dalam inbox E-mail yang kamu daftarkan tadi.
3. Baca Peraturan, baca Rules, baca T.O.S nya terlebih dahulu. Sisihkan waktu sejenak untuk membaca, karena ini adalah hal yang sangat sensitif dan penting !
4. Oke, sekarang kamu sudah siap memperbanyak point. Ada 4 cara mendapatkan point banyak, 1. Referral Link, 2. Claimed Free Point Daily, 3. Subscribe menggunakan akun Dummy, 4. Nonton Youtube beberapa detik lalu Klaim !. Cara 1 saya tidak akan jelaskan karena mungkin kamu sudah bisa mengerti bukan?
5. Menggunakan cara 2 Claimed Free Point, nah dengan cara ini kamu akan mendapatkan point secara cuma-cuma dengan melakukan liked/subscribed video Youtube !, sekarang masuk ke dalam ‘Youtube Likes’ (klik hurufnya).
6. Akan tampil banyak sekali video yang siap jadi tontonan singkat untuk kamu. Klik ‘Like’ pada kotak video dan tunggu sampai ‘Like’, lalu klik tombol ‘Like Video’, akan muncul jendela baru, klik tombol ‘Jempol’ di video dan biarkan video nya buffering dan mulai. Tunggu sampai ‘Jempol’ mu direkam oleh youtube. Jika sudah, untuk menghemat kuota, klik kanan di videonya pilih ‘Stop Download’ atau ‘Stop Mengunduh’.
7. Balik lagi ke jendela awal, lalu klik  ’I've Like This Video’ dan kamu akan mendapatkan point sesuai jumlah yang tertera. Dengan cara ini kamu akan mendapatkan point berkisar dari 9-14 point !
UPDATE (6 agustus 2013): jika tulisan i’ve like this video tidak muncul, coba perhatikan point mu. Pasti sudah bertambah secara otomatis. Sudah saya coba sendiri dan work. Thanks ;)
8. Lakukan cara itu secara konsisten, tepatnya lakukan sebanyak 25 kali, anggap saja 25 like x 9 point = 225 point , jika sudah melakukan like sebanyak 25x. Sekarang masuk ke ‘Home’ dan klik tombol hijau ‘Claimed Free Point Daily’ ! 225 + 100 = 325 point !
9. Sekarang pasang ‘Pay Out’ follower mu untuk bisa di follow agar orang lain mendapatkan point dari ‘Pay Out’ mu. Kurang jelas ya?, sekarang masuk ke ‘Home’ lagi.
10. Sebelah kiri ada tulisan ”Twitter Follower’, nah arahkan kursor kesebelah kanan tulisan itu di sebelah kiri Mur. Nanti akan muncul tulisan ‘Settings’, klik !
11. Nah, kamu sekarang masuk kedalam Manage Twitter, masukan ID twitter mu.
12. Pasang Payout mu, jika kamu memasang point 10, kamu akan cepat sekali mendapatkan follower twitter !!. Tapi perlu diingat, kamu tadi kan misal mempunyai 325 point, sedangkan yang kamu pasang 10 point. Jadi hitung-hitungannya 325/10 = 32 Follower. Coba kamu pasang sekitar 5 point, 325/5= 64 Follower !, 2x lipat kan?. Ya, memang agak lama dibandingkan kita memasang 10 point. Bersabarlah !, pengalaman saya memasang 5 point, 1 hari sudah habis point tabungan mu kok. :)
Mau tau cara gampang upload foto? klik disini: http://hdwijaya.com/cara-upload-foto-di-twitter-dengan-twitpic/
13. Kamu sudah mengerti menggunakan Youlikehits.com bukan? tidak perlu kamu capek-capek follow orang lain. Banyak caranya, sob.
Tips dan Pesan: Kamu harus konsisten dan terus aktif agar benar-benar merasakan sensasi Youlikehits, setelah daftar usahakan untuk merutinkan penggunaan Youlikehits.com, karena sudah saya sampaikan diawal, Youlikehits.com bukan hanya tempat untuk Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following saja, tapi juga bisa untuk website hits, tweet, retweet, stumbleupon, pin pinterest, dan masih banyak lagi.
Perlu diingat, karena cara ini adalah cara yang tidak alami, maka banyak dari follower mu melakukan tindak unfollow, habis point sepah di unfollow (habis manis sepah dibuang) hahaha. Tapi santai aja, saya udah saya katakan, jika kamu rutin, follower pasti banyak kamu dapatkan !
Tapi ingat ya, saya disini hanya memberikan pengalaman saya, lebih baik mempunyai sedikit follower tapi kita terus berinteraksi dengan mereka, daripada mempunyai banyak follower tapi mereka tidak mengenal kita :) . Oiya, perlu dikasih tau juga, karena Youlikehits.com ini global (dunia), jadi kebanyakan follower mu itu orang luar (bule)
Sekian artikel Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following semoga bermanfaat
Source: http://hdwijaya.com/cara-memperbanyak-follower-twitter-tanpa-following/
Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following

Judul : Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following
Rating : 10 out of 10 based on 98 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Febri Gamesoft
Hompimpapa | Download - Tips Trik - News

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
DMCA.com
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following dan anda bisa menemukan artikel Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following ini dengan url http://hompimpapa.blogspot.com/2013/12/cara-memperbanyak-follower-twitter.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di hompimpapa
0 Comments

0 komentar " Cara Memperbanyak Follower Twitter Tanpa Following ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

1.Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

2.Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar"