Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa

Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa | Assalamualaikum wr.wb selamat datang dipostingan terbaru Blog Ady tentang Pemain Bola Muslim Dunia anda sudah tau bukan tentang pemain bola dunia yang tetap berpuasa di bulan ramdhan? bayak sekali pemain sepak bola dunia yang tetap berpuasa dibulan ramadhan padahal masih dalam kompetisi namun para pemain ini tetap bermain sepak bola walaupun dalam keadaan berpuasa. 

Daftar Pemain Sepak Bola Dunia Muslim Yang Tetap Berpuasa Dibulan Ramadhan : 

1. Nicolas Anelka
Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia

Lahir di Versailes, Prancis, pada 14 maret 179, Pemain ini menghabiskan masa kecilnya di Trappes, Sebuah kota kecil yang terletak di pinggiran barat Kota Prancis. Pada sebelumnya menjadi seorang muslim, Anelka ialah seorang atheis atau tidak percaya adanya Tuhan. Ia bukanlah penganut agama yesus/kristen, seperti yang diperkirakan sebagian orang, karena Anelka pernah benar-benar tidak mempercayai keberadaan tuhan.
Namun, ketika tidak beragama itulah, Anelka banyak bergaul dengan temannya dari keluarga Muslim. Nah Dari situlah striker yang kini membela klub Shenhua itu mulai tertariK Islam. Anelka berkata kepada majalah yang berbasis di Arab Saudi : "Saya menjadi seorang muslim sejak saya berusia 16 tahun". Dan juru gendor Mengungkapkan juga pada Majalah FourFourTwo Islam adalah cara hidup yang sesuai dengannya.
"Saya merasa nyaman dan tenang dengan agama dan hidup saya hari ini" ujar yang bernama Nicolas Anelka dan sekarang bernama Abdul Salam Bilal Anelka.

2. Frank Ribery
Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia


Pesepakbola Prancis, Franck Ribery, punya kebiasaan baru sebelum merumput. Pemain muda berusia 23 tahun yang disebut-sebut sebagai calon pengganti Zinedine Zidane, ini, selalu menengadahkan tangan ke langit sebelum berlaga bersama Les Bleus di Piala Dunia. Dia berdoa layaknya seorang Muslim. Benarkah pemain termuda di tim Prancis ini seorang Muslim? Kabar Ribery masuk Islam, menyeruak sejak awal tahun 2006. Kabar itu mula-mula dilansir L'Express. Majalah ini menyebut adanya pemain nasional Prancis yang secara teratur beribadah di masjid di selatan Marseille. 

Mingguan itu tak menyebut nama secara eksplisit, namun yang dimaksud adalah Ribery. Kendati aksi berdoanya di lapangan hijau telah menarik perhatian publik Prancis, Ribery yang merupakan pencetak gol pertama plus optimisme bagi Prancis saat melawan Spanyol, itu, tetap enggan mengemukakan keyakinan barunya itu secara terbuka. Gelandang kanan klab Olympique Marseille, ini, mengatakan keimanan barunya adalah perkara pribadi, tak perlu publikasi.
Tapi tak selamanya Ribery bisa diam. Baru-baru ini, dia bersedia diwawancarai majalah Paris Match. Apa katanya? ''Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam maupun di luar lapangan,'' Dia menambahkan, ''Saya menjalani karier yang berat. Saya kemudian berketetapan hati untuk menemukan kedamaian. Dan akhirnya saya menemukan Islam.'

3. Kolo Toure
Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia   
Selain tangguh menjaga pertahanan Manchester City, Kolo Toure juga kuat menjaga imannya. Kehidupannya di Manchester semakin nyaman ketika mantan punggawa Barcelona sekaligus sang adik, Yaya Toure, ikut bergabung ke the Citizens.

Kolo Toure termasuk pribadi yang soleh. Bahkan, ketika masih membela Arsenal, ia termasuk salah satu guru mengaji. Kini, ketika ia hijrah ke Manchester, Toure masih bolak-balik Manchester-London demi melanjutkan pengajarannya.

Di balik kegarangannya di lapangan, Toure adalah sosok yang lembut dan penuh pengabdian terhadap Islam. Kendati begitu, Kolo tidak memungkiri ia sering bolong dalam menunaikan puasa Ramadhan ketika timnya bertanding. Latihan berat yang dijalani City memaksa punggawa Pantai Gading itu membatalkan puasanya. Namun, ia selalu mengganti puasa Ramadhan di lain hari. "Itu adalah konsekuensi sebagai seorang Muslim," kata dia.  Kolo Toure merasa sebagai seorang muslim dia harus menghormati orang lain. Kesuksesan dirinya selalu disebutnya berkat doanya kepada Allah.
 

4. Mesut Ozil
Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia

Pemain sepakbola Muslim ini tercatat merumput di liga utama Eropa. Namun, yang bisa meraih prestasi hebat hanya bisa dihitung dengan jari. Diantaranya adalah gelandang kreatif Real Madrid, Mesut Ozil.
Apa rahasia Ozil? Muslim kelahiran 15 Oktober 1988 itu mengungkapkan, kebiasaan membaca Al-Qur'an membuatnya tenang dan lebih kuat saat pertandingan. Rekan-rekan setim Ozil memberikan kesaksian, pemain berdarah Turki itu memang rajin membawa Al Qur'an.

"Al-Quran memberiku kekuatan lebih untuk bermain dalam pertandingan dengan baik," ujar pemain yang bergabung dengan klub Real Madrid sejak Agustus 2010 itu. Ozil menambahkan, membaca beberapa ayat Al-Qur'an bisa memberinya ketenangan selama di lapangan. Tak heran Ozil dikenal sebagai pemain kalem di lapangan, meski laga berlangsung "panas".

"Saya biasa membaca Al-Qur'an sebelum pertandingan. Kalau saya tidak membacanya sebelum berlaga, rasanya tidak nyaman," tutur Ozil dalam kesempatan yang lain.

  • Zinedine Yazid Zidane (ex. Juventus dan Real Madrid): Tetapi mengaku "non-practicing Muslim" (tidak mempraktekkan ajaran Islam)
  • Kolo Habib Touré (Liverpool )
  • Yaya Toure (M City)
  • Robin Van Persie (MU)
  • Nicholas anelka (Kalo ngga salah di Juventus) dengan nama Muslim Abdul-Salam Bilal.
  • Mohammed "Momo" Sissoko (PSG)
  • Ahmed Mido Hossam (Boro)
  • Hossam Ghaly (Totteham Hotspurs)
  • Franck "Bilal" Riberry (Bayern Muenchen)
  • Hamit Antiltop (Bayern Muenchen)
  • Halil Antiltop  (Shalke 04)
  • Frederik Kanoute (Sevilla)
  • Mahamaddou Diarra (Real Madrid)
  • Eric Abidal (Barcelona)
  • Nuri Sahin (Feyenoord Rotterdam)
  • Sulley Ali Muntari (Pompey)
  • Zlatan Ibrahimovic (PSG)
  • Hassan "Brazzo" Salihamidzic (Juventus)
  • Khalid Boulahrouz (Sevilla)
  • Salomon Kalou (Chelsea)
  • El-Hadji Diouf (Bolton)
  • Diomanssy Kamara (Fulham)
  • Mohammed Kallon (Al-Ittihad ext. Inter & Monaco)
  • BA (Chelsea) 
  • Nasri (M City)
  • Dzeko (M City)


Artikel yang dikumpulkan dari berbagai sumber dan saya rangkai dengan sedemikian rupa dan semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terimakasih telah membaca artikel tentang Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa  dan jangan lupa berkomentar. :)

noreply@blogger.com (Firman Ardyansyah) 12 Jul, 2013


-
Source: http://firmanardyansyah.blogspot.com/2013/07/daftar-pemain-sepak-bola-muslim-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa

Judul : Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa
Rating : 10 out of 10 based on 98 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Hompimpapa | Download - Tips Trik - News

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
DMCA.com
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa dan anda bisa menemukan artikel Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa ini dengan url http://hompimpapa.blogspot.com/2013/07/daftar-pemain-sepak-bola-muslim-dunia.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di hompimpapa
0 Comments

0 komentar " Daftar Pemain Sepak Bola Muslim Dunia Yang Tetap Berpuasa ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

1.Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

2.Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar"