Tukar Link Hompimpapa

 Link Exchange


Bertukar link merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan popularitas blog. Saya akan menjelaskan metode dan prosedur untuk bertukar link yang bermanfaat. Tujuan pertukaran ini adalah untuk meningkatkan popularitas link di search engine, dan meningkatkan posisi blog dalam pencarian di search engine.
Ada banyak situs yang membahas pertukaran link , untuk melakukan pertukaran link  kawan-kawan dapat menggunakan script yang saya sediakan. Banyak manfaat ketika kita mempunyai jiwa kolektifitas, memiliki jaringan di dunia internet dan sebagainya. Berikut script tukar link dengan blog  ini.


 

Kawan – kawan boleh memperhatikan beberapa hal di bawah ini 

PageRank: PageRank adalah ukuran dari halaman Google, mungkin kawan – kawan tidak keberatan bertukar link dengan halaman PageRank lebih rendah dari titik 1 atau bahkan 2, dalam kondisi tertentu. 
Relevansi: Hal ini adalah penting yang harus dipertimbangkan pada saat pertukaran, tapi pertukaran dengan semua jenis website atau blog, tema yang sama atau relevansi konten adalah salah satu yang paling berharga dalam posisi di mesin pencari atau search engine.
Ada blogger yang berkata bahwa bertukar link dengan blog yang PR nya masih 0, akan membuat pr blog menjadi turun, namun bagi saya tidak masalah, hal ini saya lakukan dalam rangka membangun kolektivitas bangsa Indonesia.

Cara Bertukar Link

1. Copy paste kode Link Blog Saya Ke Blog atau Website kawan - kawan.
2. Setelah kamu pasang, silahkan tunjukkan ke saya Anchor TextURL Blog melalui komentar di posting ini atau Script Link Exchange di blog kawan-kawan.
3. Apabila kawan - kawan sudah memasangnya, maka saya pun juga akan memasang link yang kamu berikan.
4. Terimakasih atas kolektifitasnya kawan :)

ayooo sobat , mari bertukar link dengan cara komentar di bawah ini:)
Tukar Link Hompimpapa

Judul : Tukar Link Hompimpapa
Rating : 10 out of 10 based on 98 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Hompimpapa | Download - Tips Trik - News

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
DMCA.com
Anda sedang membaca artikel tentang Tukar Link Hompimpapa dan anda bisa menemukan artikel Tukar Link Hompimpapa ini dengan url http://hompimpapa.blogspot.com/2013/05/tukar-link.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tukar Link Hompimpapa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tukar Link Hompimpapa sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di hompimpapa
Comments
4 Comments

4 komentar :

  1. Tukar Link Gan :
    "http://ipaluni.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Link sudah ane pasang gan, terima kasih atas kerjasamanya :D

    #Ninja Blogger

    ReplyDelete

1.Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

2.Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar"