Download Game CTR

Crash Team Racing adalah game favorit saya dari kecil, sampai sekarang pun saya 
masih memainkannya. karena CTR ini adalah obat yang paling ampuh, disaat rasa jenuh mendatangi saya. 
Seperti halnya Nascar Rumble, CTR ini bukan game balap mobil biasa, akan tetapi didalamnya ada jalan rahasia/pintas dan yang paling seru yaitu bisa mengeluarkan alat/item untuk berperang saat sedang balapan, namun sebelum itu anda harus menabrak kotak yang bertanda ?
Agar game pc yang saya share ini bisa dimainkan, anda harus mendownload Emulator PS1 dan Tutorialnya terlebih dahulu. oke langsung aja download nih game nya:


Download Game CTR

Judul : Download Game CTR
Rating : 10 out of 10 based on 98 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Hompimpapa | Download - Tips Trik - News

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
DMCA.com
Anda sedang membaca artikel tentang Download Game CTR dan anda bisa menemukan artikel Download Game CTR ini dengan url http://hompimpapa.blogspot.com/2013/05/download-game-ctr.html , anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Game CTR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Game CTR sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di hompimpapa
Comments
3 Comments

3 komentar :

  1. Ini game kesukaan ane waktu SD.... :) Hehehehhehe sering maen sama teman ane, tapi sayangnya dia sudah meninggal. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya perasaan ini templatenya mas sugeng, kenapa di hapus link creditnya?

      Delete
  2. templatenya kang kapuk , sengaja ane apus . tapi didalem htmlnya gk aneh apus :)

    ReplyDelete

1.Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

2.Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar"